Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hadiri Pengajian Menyongsong Bulan Ramadhan, Winarni Ingatkan Protokol Kesehatan Serta Vaksinasi

27/03/2022

TANJUNG BINTANG, Diskominfo Ls – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri Pengajian Di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (27/03/2022).

Pengajian ini diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Pengajian ibu-ibu Uswatun Hasanah Kecamatan Jati Agung dan Tanjung Bintang.

Hadir dalam acara ini Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman, Camat Tanjung Bintang Hendy Hatta, Anggota DPRD Lampung Selatan Asmara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan Yani Thamrin, Kepala Desa Se Kecamatan Tanjung Bintang.

Dipimpin oleh Al Mukarom Ustad Nur Ahmad,S.Pdi, M.Pdi Peserta Pengajian ini diikuti dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Tanjung Bintang dan Jati Agung.

Kepala Desa Way Galih Suwarno menyampaikan rasa Terima kasih atas kehadiran dari Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan.

Menurut Suwarno Pengajian ini diadakan dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan dan menjadi ajang silaturahmi antar jamaah dan masyarakat.

Sementara itu Winarni mengatakan Forum pengajian Uswatun Hasanah ini sudah terhitung lama yang awalnya hanya terdapat 2 Desa yang menjadi anggota hingga kini terdapat 5 Desa.

“Pengajian Uswatun Hasanah Ini sejak tahun 2007 sudah ada, dan awalnya hanya 2 Desa tapi alhamdulillah sekarang sudah ada 5 Desa,” Ungkapnya.

Pada sambutannya Winarni menghimbau, masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dan melakukan Vaksinasi.

“Alhamdulillah Lampung Selatan sudah kembali ke PPKM level 2,tapi Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan ya, dan harus di Vaksin,” Imbuhnya.

Winarni juga mengharapkan,jamaah Uswatun Hasanah dapat berperan dalam membantu kesehatan masyarakat dengan ikut mensosialisasikan Vaksinasi kepada Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin. (KMF)

Last modified: 27/03/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber