Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Doa Bersama Anak Yatim/Piatu Di Desa Babakan Loa, Dandim 0421/LS : Saya Harap Kegiatan Ini Dapat Menumbuhkan Rasa Persatuan

26/07/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin melaksanakan doa bersama anak yatim/piatu, pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114, yang berlangsung di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Didampingi Pasiter kodim 0421/ lampung selatan Kapten Inf Nurdin serta beberapa anggota TNI serta Kepala Desa Babakan Loa Rosid, Letkol Inf Fajar Akhirudin juga turut memberikan santunan kepada para anak yatim/piatu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Letkol Inf Fajar Akhirudin menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna membantu masyarakat dalam membangun desa, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat setempat.

“Kehadiran kami disini dalam menjalankan tugas membangun desa khususnya di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. melihat TNI membangun desa dan saat ini saya sebagai TNI, sebagai Dandim menjalankan tugas sebagai Tentara membangun desa, khususnya di Desa Babakan Loa,” ujar Fajar.

Letkol Inf Fajar Akhirudin berharap, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa, serta mampu membangun Desa Babakan Loa menjadi lebih baik lagi.

“Saya melihat anak-anak yatim/piatu yang hadir saat ini saya ingat di masa kecil saya dulu, Saya berharap kebersamaan kerjasamanya antara TNI dan masyarakat untuk membangun Desa Babakan Loa ini, Kami bangga ada bersama sama masyarakat babakan loa,” ungkapnya.

Oleh karenanya melalui santunan yang telah diberikan, diharapkan pula dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban anak yatim/piatu yang terdapat di Desa Babakan Loa.

“Semoga dengan adanya sedikit santunan dari kami dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi anak anak yatim/piatu serta diberiakan kelancarkan dalam menjalankan kegiatan kami  TNI membangun desa dan bermanfaat bagi masyarakat dari apa yang telah kami lakukan ini,” Pungkasnya. (KMF).

Last modified: 26/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber