Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Berkeliling Menyambangi Stand Hingga Joget Bareng Di Konser Dangdut Koplo Lampung Selatan Fest

18/11/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Sekretaris Daerah Thamrin beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah menyambangi kembali stand-stand di Lampung Selatan Festival 2022.

Tujuannya untuk memberikan semangat serta mempromosikan hasil produksi dari setiap desa di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita bantu promosikan hasil-hasil produk UMKM dari tiap-tiap Kecamatan, kita harus bangga dengan hasil produksi kita sendiri, apapun itu, baik UMKMnya, hasil buminya dan lain sebagainya,” ujar Nanang sambil memegang produk hasil UMKM dari salah satu Kecamatan.

Ada pemandangan menarik saat orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan tersebut sedang berkeliling menyambangi stand-stand Kecamatan, beliau mampir disalah satu pedagang ayam bakar dan tidak segan untuk mencicipi ayam bakar dari pedagangan yang berjualan di Lampung Selatan Fest.

“Wah ini wangi sekali ayam bakarnya, rasanya juga sangat enak, ayo dibeli ini beneran enak banget,” ucap Nanang sambil mencicipi ayam bakar itu.

Tidak hanya stand dan pedagang saja, dirinya juga menyambangi stand PT Charoen Pokphand Indonesia. Yang mana perusahaan tersebut bergerak di Industri Pengolahan dan Pengawetan Produk Daging dan Daging Unggas, Industri Pembekuan Buah-Buahan dan Sayuran, Industri Tepung Campuran dan Adonan Tepung serta Industri Makanan dan Masakan Olahan.

“Saya juga sangat mengucapkan terimakasih kepada Phokphand yang telah memberikan support yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah Lampung Selatan. dimana Phokphand tadi pagi telah memberikan 6.000 telur secara gratis, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Usai berkeliling, H. Nanang Ermanto yang juga memiliki hobi dengan dunia musik tersebut nampak bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah menikmati hiburan malam yang dihadirkan di Lampung Selatan Fest yakni artis-artis bintang Pantura Ema Beppe serta artis lainnya dalam konser musik Dangdut Koplo.

Nampak dari kejauhan terlihat, Bupati Lampung Selatan itu ikut bergoyang dari panggung VIP menikmati lagu-lagu dangdut didendangkan.

Penonton pun yang hadir pada malam ini tidak luput dari goyangan mengikuti alunan lagu yang di nyanyikan meski ditengah rintik-rintik hujan. (Nsy/lmhr).

Last modified: 18/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber