Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sampaikan Amanat Bupati Lampung Selatan Dalam Apel Mingguan, Muhadi Himbau Waspadai Cuaca Ekstrim

12/12/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Ekonomi Pembangunan Muhadi, menjadi pemimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang berlangsung di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (12/12/2022).

Menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan Muhadi mengatakan, kegiatan Apel Mingguan ini hendaknya dapat menjadi salah satu cara dalam meningkatkan kedisipilinan sekaligus meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan antar seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Untuk penegakkan kedisiplinan bagi seluruh ASN, baik PNS maupun THLS, maka Pemerintah Daerah melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lampung Selatan terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan menerapkan absensi online maupun absensi sidik jari sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan sikap disiplin kita semua,” ucapnya.

Perlu ketahui, absensi online maupun absensi sidik jari akan menjadi tolak ukur optimalisasi dan efektivitas kinerja seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Oleh karenanya, kepada seluruh ASN untuk mematuhi setiap aturan yang diberlakukan oleh Pemerintah Daerah serta melaksanakan tugas dengan Totalitas serta dedikasi dalam menunjukkan integritas yang tinggi sebagai abdi Negara.

Muhadi juga menghimbau, memasuki musim penghujan diujung tahun 2022 kepada seluruh ASN agar mewaspadai sekaligus mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam, seperti banjir, tanah longsor yang diakibatkan oleh cuaca ekstrim.

“Selain itu kita juga harus mewaspadai mewabahnya penyakit DBD, karena biasanya diakhir tahun curah hujan sangat tinggi. Dari beberapa hal tersebut, saya harap dapat menjadi perhatian kita semua, terutama pada BPBD, Dinas Kesehatan dan seluruh Instansi terkait lainnya,” pungkasnya. (lmhr)

Last modified: 12/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber