Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekda Thamrin Terima Kunjungan Kaji Banding Dari Pemkab Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan

09/01/2023

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkajene dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kaji banding ke Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Senin (09/01/2023).

Kedatangan rombongan Pemkab Pangkajene dan Kepulauan dipimpin Wakil Bupati Syahban Sammana disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah di Aula Rajabasa Kantor Bupati setempat.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Thamrin mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan beserta rombongan di Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, saya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan beserta rombongan. Dengan adanya kunjungan ini, akan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan antar daerah dan akan memberikan banyak manfaat bagi kemajuan diberbagai sektor,” ujar Thamrin.

Thamrin menyampaikan, Kabupaten Lampung Selatan terus berupaya menggali semaksimal mungkin seluruh potensi yang ada dari berbagai sektor, seperti sektor pariwisata dan perikanan.

“Tentunya semua itu perlu adanya sinergitas, kekompakkan dan rasa kebersamaan dari semua perangkat daerah, pihak swasta dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan untuk bahu-membahu dan bergotong-royong dalam mewujudkan apa yang sudah direncanakan,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Lampung Selatan itu juga berharap, dengan adanya kunjungan dari Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan di Kabupaten Lampung Selatan nantinya akan terus berlanjut dan dapat bekerjasama, bertukar informasi dan pengalaman untuk kemajuan pembangunan.

“Dan tentunya untuk Kabupaten Lampung Selatan sendiri kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Semoga pertemuan ini akan terus berlanjut dan dapat bekerjasama sehingga untuk kemajuan baik di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan maupun di Kabupaten Lampung Selatan,” harapnya.

Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan, Syahban Sammana sangat mengapresiasi dengan kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.”Setelah saya melihat, mendengar dan menyimak apa yang telah disampaikan, saya sangat mengapresiasi dengan kemajuan Kabupaten Lampung Selatan ini,” ungkapnya.

“Dengan kunjungan ini tentunya baik Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dan Kabupaten Lampung Selatan memiliki potensi unggulan tersendiri yang nantinya dapat kita jadikan bahan bertukar informasi dan pengalaman agar dapat diterapkan untuk kemajuan kedua Kabupaten kedepannya,” tandasnya. (Nsy).

Last modified: 09/01/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber