Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekdakab Lampung Selatan Lantik 6 Pejabat Administrator

27/06/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M., melantik 6 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, bertempat di ruang kerja Sekdakab setempat, Selasa pagi (27/6/2023). 

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor: 821.23/755/V.05/2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator/ Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. 

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Thamrin menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dirinya berharap, dengan adanya pergantian struktur jabatan tersebut bisa lebih meningkatkan kinerja pada masing-masing instansi. 

Thamrin juga menyampaikan, promosi atau rotasi/rolling dimaksudkan untuk pemenuhan pegawai sesuai analisis jabatan dan kebutuhan, untuk penyebaran dan penyegaran suasana baru serta memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja, kreativitas dan inovasi.

“Saya minta saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Saudara harus bisa meningkatkan kinerja dalam bidang yang saudara pimpin menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Thamrin. 

Thamrin juga meminta agar para pejabat bisa senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta bisa berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing. Sehingga, keberhasilan program yang telah direncanakan dapat segera tercapai. 

“Saya minta kepada seluruh pejabat khususnya yang baru dilantik pada hari ini, untuk lebih bersemangat dengan menunjukkan kinerja terbaiknya. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan,” imbuhnya. 

Adapun, pejabat administrator yang dilantik yaitu:

  1. Ridwan Syani, S.K.M., M.M., menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan
  2. Dewi Yurniati, S.S.T., M.Kes., menjabat sebagai Kepala Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  3. Mukhmad Daud, S.E., M.M., menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial
  4. Ahmadin, S.Pd., M.M. menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Way Panji
  5. Jupri, S.Ag., M.Si., menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial
  6. Muzni, S.Sos., M.M., menjabat sebagai Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (ptm)

Last modified: 29/06/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber