Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Apresiasi Semua Pihak Yang Turut Sukseskan Jumbara PMR Tingkat Nasional ke-IX

10/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengapresiasi semua pihak yang telah ikut serta menyuskeskan pelaksanaan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR Tingkat nasional ke-IX di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran perangkat daerah, camat, kelurahan serta anggota TNI-POLRI. Ini merupakan suatu prestasi, kalau tidak ada kedisiplinan bagaimana kita bisa melayani 34 provinsi dan 12 negara sahabat, ini luar biasa,” kata Nanang.

Apresiasi tersebut disampaikan Nanang Ermanto saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang digelar di Lapangan Dome Agrowisata Kalianda, eks lokasi penutupan acara Jumbara, Senin (10/7/2023).

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, keberhasilan Kabupaten Lampung Selatan menjadi tuan rumah Jumbara mendapatkan apresiasi yang besar dari PMI Pusat, seluruh peserta, termasuk dari kontingen manca negara. Menurut Nanang, semua acara berjalan lancar dan kondusif.

“Ini (Jumbara) agenda 5 tahun sekali. Jika kita hitung, ada 34 provinsi yang ikut serta, belum tentu 100-200 tahun lagi bisa kembali ke Lampung Selatan atau di Provinsi Lampung. Ini menjadi kebanggaan bagi pejabat khususnya masyarakat Lampung Selatan,” kata Nanang.

Oleh karena itu, pada kesempatan itu, Nanang kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan, Pengurus PMI Lampung Selatan, Dekranasda, DKLS dan seluruh stakeholder yang terlibat langsung dalam menyukseskan agenda Jumbara 2023.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Lampung Selatan, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada semua pihak atas kerja keras sejak awal dan berakhirnya kegiatan Jumbara PMR Tingkat Nasional ke-IX Tahun 2023,” ujar Nanang. (MHR)

Last modified: 10/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber