Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Catat Tanggalnya, Band Rock Jamrud Kembali Hadir di Lampung Selatan Expo 2023

01/11/2023

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Musisi papan atas tanah air Indonesia “Jamrud” bakal kembali hadir ke Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Kali ini, band rock Jamrud akan menghibur masyarakat Lampung Selatan pada event Lampung Selatan Expo 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 Kabupaten Lampung Selatan.

Event rutin tahunan yang dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo, GOR Way Handak, Kalianda ini, bakal berlangsung dari tanggal 14 hingga 23 November 2023.

“Acara ini dibuka untuk umum selama 10 hari,” ujar Wawan perwakilan Akur Pro Event Organizer (EO) selaku EO Lampung Selatan Expo 2023 dalam rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Lampung Selatan Expo 2023, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (1/11/2023).

Wawan menjelaskan, event Lampung Selatan Expo 2023 tahun ini tidak dipungut biaya. Menurutnya, event ini tidak hanya sekedar hiburan semata, namun juga menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM masyarakat setempat.

“Pembukaannya tanggal 14 November 2023. Akan ada penampilan Jamrud dan beberapa artis lainnya. Event ini dibuka untuk umum secara gratis,” ungkap Wawan.

Meski demikian, masyarakat yang hadir diharapkan dapat ikut serta membantu pengembangan UMKM dengan memborong usaha maupuan dagangan masyarakat setempat.

“Dengan harapan melalui event Lampung Selatan Expo 2023 dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Wawan.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga berharap, event Lampung Selatan Expo 2023 bisa menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM masyarakat.

“Harapannya perputaran ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan bisa bergeliat melalui event Lampung Selatan Expo 2023 ini,” kata Nanang Ermanto.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga menekankan pentingnya koordinasi antar lintas stakeholder terkait. Sehingga pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023 bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Terutama untuk parkir tolong diperhatikan, segera dikonsep. Jangan dianggap sepele, karena ini kan gratis, pasti penonton tumpah ruah,” kata Nanang Ermanto.

Untuk diketahui, selain Jamrud, terdapat banyak penampilan artis lainnya yang akan mengisi event Lampung Selatan Expo 2023. Diantaranya, band rock Jecovox yang dimotori Roy Joconiah, 3 Pemuda Berbahaya featuring Veni Nurdaisy, dan artis lainnya. (KMF)

Last modified: 02/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber