Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekda Thamrin Hadiri Malam Pentas Seni Budaya Hari Jadi Lampung Selatan ke-67

19/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin menghadiri malam pentas seni dan budaya di Lapangan Lampung Selatan Expo, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, Minggu (19/11/2023) malam.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari jadi ke-67 Kabupaten Lampung Selatan tahun 2023.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, serta Camat, KUPT, dan Kepala Desa dari Kecamatan Sragi, Palas, dan Penengahan.

Malam pentas seni dan budaya sendiri merupakan panggung apresiasi bagi musisi-musisi lokal atau seniman yang ada di bumi Khagom Mufakat.

Sekda Thamrin beserta jajaran menghadiri malam pentas seni dan budaya di Lapangan Lampung Selatan Expo. | Diskominfo Lamsel

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan Hendra Jaya mengatakan, malam pentas seni dan budaya merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-67 Kabupaten Lampung Selatan.

“Selain untuk menghibur masyarakat, malam pentas seni dan budaya juga bertujuan untuk menampilkan kesenian khas dan budaya dari kecamatan-kecamatan,” kata Hendra Jaya.

Hendra Jaya berharap, dengan panggung pentas seni dan budaya tersebut, kesenian dan budaya yang ada dapat dilihat dan dikenal luas masyarakat dari kecamatan lainnya.

“Panggung pentas seni dan budaya ini juga bertujuan untuk menggali bakat-bakat yang ada di kecamatan,” ujar Hendra Jaya.

Sementara itu, penampilan Band Barsuara gabungan dari Kecamatan Sragi, Palas, dan Penengahan yang membawakan lagu-lagu pop rock lawas menambah semarak Lampung Selatan Expo pada malam keenam sejak dibuka Bupati Lampung Selatan pada 14 November 2023 lalu. (Dul)

Last modified: 19/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber