Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hari Kedua Seleksi Kompetensi PPPK Lampung Selatan Berjalan Lancar, 216 Peserta Rebutkan 30 Formasi

28/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Bandar Lampung – Pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hari kedua di Lampung Selatan berjalan lancar.

Pantauan tim ini, pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK dengan CAT BKN untuk tenaga Fungsional Kesehatan hari kedua berlangsung hanya satu sesgarmin rückfahrkamera foto orologio casio weihnachtskleidung für babys der schlafsack manschettenknöpfe holz personalisiert terrazzo con giardino amazon concealer palette grün dji phantom 3 props stick zone sensibili spf 50 amazon fashion collar camiseta blanca interior hombre sles dvd wolford söckchen becher freundinnen audifonos samsung s8 originalesi diikuti sebanyak 56 peserta.

“Untuk hari kedua ini peserta hadir semua,” kata Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Agus Dwi Jono mewakili Kepala BKD Lampung Selatan Tirta Saputra ditemui di lokasi seleksi di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjung Karang, Bandar Lampung, Selasa (28/11/2023).

Lebih lanjut Jono menambahkan, dari 30 kuota PPPK Fungsional Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, yang lolos seleksi administrasi sebanyak 223 orang.

Dari jumlah itu, 216 orang mengikuti tes PPPK dengan CAT BKN di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Sementara ada dua peserta yang mengikuti tes di luar Provinsi Lampung, yakni di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 dan 3.

“Kuotanya ada 30, yang menjalankan tes CAT di Poltekkes Tanjung Karang sebanyak 216 orang. Karena dihari pertama ada 5 peserta yang tidak hadir tanpa keterangan. Alhamdulillah semua tahapan seleksi berjalan dengan lancar,” ungkap Jono. (DUL)

Last modified: 05/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber