Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Buka Jatiagung Expo 2024, Bupati Nanang: Media Perniagaan UMKM

23/02/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Jatiagung– Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto secara resmi membuka Jatiagung Expo 2024.

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Gotong Royong Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Melalui Pengembangan UMKM” itu, digelar di Lapangan Kecamatan Jatiagung, pada Jumat malam (23/2/2024).

Melihat antusias masyarakat yang memadati lokasi, Bupati Nanang Ermanto sangat mengapresiasi keberhasilan Pembukaan Jatiagung Expo yang dinilai begitu meriah.

“Antusias masyarakat yang hadir begitu luar biasa, dan ini menjadi kesempatan terjadinya perputaran uang dalam peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Nanang.

Selanjutnya, Bupati Nanang meminta untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di setiap desa agar tetap berkreativitas dalam memajukan ekonomi lokal.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Lampung Selatan itu juga meminta agar seluruh desa dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengenalkan potensi yang dimiliki di wilayahnya.

“Saya sangat optimis, dengan diselenggarakannya Jatiagung Expo ini bisa membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Lampung Selatan,” lanjut Nanang.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Jatiagung Firdaus Adam mengatakan, jika terdapat 21 satu desa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Lebih lanjut, Camat Jatiagung menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan Bupati Lampung Selatan dalam menggelar festival yang telah dinantikan masyarakatnya itu.

“Insyaallah kita akan gelar acara ini selama tiga hari tiga malam,” kata Firdaus.

Diakhir sambutannya, Firdaus berharap Jatiagung Expo ini mampu menjadi sarana dalam memperkuat dan memajukan ekonomi masyarakat Jatiagung. (Abd)

Last modified: 23/02/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber