Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Masyarakat Serbu Operasi Pasar Murah di Kecamatan Tanjung Bintang

03/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Tanjung Bintang – Warga Kecamatan Tanjung Bintang menyerbu bahan pokok pada Operasi Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Lapangan Sepak Bola Desa Sindang Sari, Rabu (3/4/2024).

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang memadati lokasi untuk berburu bahan pokok dengan harga yang relatif lebih murah dari harga pasaran.

Dalam waktu singkat, bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, sayuran, dan juga aneka bumbu dapur lainnya ludes terjual.

Kegiatan pasar murah tersebut merupakan upaya Pemkab Lampung Selatan dalam mengatasi permasalahan ketidakstabilan harga bahan pokok di pasaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan, Hendra Jaya. Menurutnya, kelonjakan harga menjelang Idulfitri ini menjadi persoalan terhadap daya beli masyarakat yang harus dicarikan solusinya.

“Dengan pasar murah ini semoga dapat menstabilkan harga bahan pokok dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Hendra Jaya menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Sementara itu, Nunung, salah satu warga Desa Sindang Sari merasa sangat senang dengan adanya pasar murah tersebut. Nunung menuturkan, jika harga bahan pokok pada pasar murah Pemkab Lampung Selatan itu jauh lebih murah dari harga pasaran.

“Terima kasih Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang telah menyelenggarakan pasar murah ini. Kami sangat terbantu,” ujar Nunung. (Abd)

Last modified: 03/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber