Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Masyarakat Kecamatan Jati Agung Harap Pasar Murah Dilaksanakan Setahun 2 Kali

04/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali menggelar Operasi Pasar Murah yang dilaksanakan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Kamis (4/04/2024).

Dalam Operasi Pasar Murah di Kecamatan Jati Agung kali ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan menyediakan beras dengan harga Rp53 ribu/5kg, telur Rp27 ribu/kg, minyak goreng Rp15 ribu/liter, dan gula putih Rp15 ribu/kg.

Selain, itu juga terdapat komoditas bawang putih, bawang merah, dan sayuran yang menarik antusiasme masyarakat setempat sehingga seluruhnya terjual dengan waktu yang cepat.

Sekretaris Kecamatan Jati Agung, M. Ampina Thomas, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan yang telah menggelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Jati Agung.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang telah membuat program Pasar Murah ini, sehingga masyarakat terbantu mendapat sembako dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar ,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Jati Agung, Dian merasa sangat senang sekali dengan diadakannya kegiatan pasar murah tersebut. Apalagi, dirinya bisa mendapatkan sembako dengan harga yang murah ditengah melonjaknya harga di bulan Ramadan ini.

“Kami warga Kecamatan Jati Agung mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Nanang Ermanto atas terselenggaranya kegiatan Operasi Pasar Murah ini. Semoga kegiatan ini sering-sering dilaksanakan minimal 2 kali setahun,” harap Dian. (lmhr)

Last modified: 04/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber