Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Meriahkan Anjungan Lampung Selatan, Nanang Bakal Gandeng Perusahaan Besar di Pekan Raya Lampung 2024

02/05/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto bakal menggandeng tiga perusahaan besar untuk mememeriahkan stand atau anjungan Kabupaten Lampung Selatan pada event Pekan Raya Lampung 2024.

Hal tersebut diungkapkan Nanang Ermanto saat melakukan kunjungan kerja ke beberapa perusahaan yang berada di Kecamatan Tanjung Bintang, pada Kamis (02/04/2024). 

Beberapa perusahaan besar yang digandeng untuk menjadi perwakilan Kabupaten Lampung Selatan dalam Pekan Raya Lampung 2024 adalah PT Japfa Comfeed Tbk, PT Coca-cola Bolting Indonesia dan PT Indokom Samudra Persada.

Nanang mengatakan, Lampung Selatan memiliki banyak keistimewaan. Salah satunya memiliki kawasan industri, banyak perusahaan yang berdiri di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan potensi yang mendukung tersebut, Bupati Nanang mengajak perusahaan untuk berkolaborasi memeriahkan Pekan Raya Lampung 2024 mewakili Lampung Selatan.

“22 mei nanti akan ada Pekan Raya Lampung 2024. Kami mengajak perusahaan untuk berkolaborasi memeriahkan hajat tersebut untuk membawa nama Lampung Selatan,” katanya.

Nanang juga mengatakan, perusahaan dapat mempromosikan produk-produk unggulannya dan bersinergi untuk pertumbuhan ekonomin yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. (Sel)

Last modified: 02/05/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber