Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupati Silaturahmi Bersama Kadin Lampung Selatan

19/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima silaturahmi Ketua dan jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Rabu (19/9).
Dalam penyampaiannya, Ketua Kadin Lamsel, Budiman Dabo mengatakan, selain bersilturahmi, tujuan audiensi itu dalam rangka memperkenalkan kepengurusan Kadin Lamsel periode 2015-2020.
Dalam paparannya, Budiman berharap Kadin dapat diberikan ruang gerak dalam menjalankan program kerja organisasinya. Dia juga menyatakan, Kadin Lamsel siap mengamankan kebijakan pemerintah.
Menanggapi hal itu, Nanang Ermanto akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi Kadin Lamsel. Namun demikian, Nanang juga meminta Kadin dapat menjadi garda tedepan dalam mengundang investor untuk menanamkan modalnya di Lamsel.
“Saya tantang nih, Kadin untuk menunjukkan kiprahnya di Lampung Selatan. Saya juga minta masukan-masukan dan kinerja Kadin dalam menggairahkan iklim usaha di Kabupaten Lampung Selatan,” imbuh Nanang. (/az/hr)

Last modified: 19/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber