Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bersama Ribuan Warga di Kalianda

29/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Nanang Ermanto menonton laga itu bersama Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin, beserta para pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Lapangan Basket, komplek perkantoran Pemkab setempat, Senin malam (29/04/2024).

Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Ketua DWP Yani Thamrin menonton laga tersebut bersama seribuan masyarakat Kalianda dan sekitarnya.

Sementara itu, Nanang Ermanto memprediksi, Timnas U-23 besutan Shin Tae Yong itu bakal meruntuhkan tembok Uzbekistan dengan skor telak 3-1, untuk kemenangan garuda muda.

“Kalau melihat track record kita (Timnas), optimis menang dong. Harus menang, dan menjadi juara Piala Asia U-23,” ujar Nanang dijumpai saat nobar.

Nanang berharap acara itu dapat mempererat hubungan antara Pemkab Lampung Selatan dan masyarakat. “Selain itu, dapat serta menumbuhkan semangat nasionalisme,” kata Nanang.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Selatan, Anasrullah menyampaikan, kegiatan nobar akan dimulai pukul 19.30 WIB diawali sejumlah games dengan doorprize hingga kick off pada pukul 21.00 WIB.

“Acara nobar kita buka pada pukul 19.30 WIB diawali dengan permainan dengan sejumlah doorprize hingga menjelang kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB,” kata Anasrullah. (Dul)

Last modified: 29/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber