Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Polres Lampung Selatan Gelar Operasi Mantab Brata Karakatau 2018

19/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantab Brata Krakatau 2018, di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Rabu (19/9/2018).
Kegiatan apel bersama itu diikuti, ratusan personel gabungan dari TNI-Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan Lamsel, Senkom, Linmas, dan Panwaslu setempat. Adapun bertindak sebagai pemimpin apel, Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan, S.IK
“Apel gelar pasukan yang terpusat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan,” ujar Syarhan membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D.
Kapolres mengatakan, straegi pengamaman yang paling utama dalam pelaksanaan pemuli adalah menjalin sinergitas denan pihak-pihak terkait.
Dia juga meminta kepada jajatan TNI-Polri untuk mengedepankan langkah-langkah proaktif dan preventif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.
“Strategi kita yang paing utama yakni, semua unsur dalam pelaksanaan Pemilu harus bersinergi baik dengan KPU, Bawaslu, Kontestan Partai Politik, masa pendukung, media massa, dan semua tokoh masyarakat harus kompak,” katanya.
Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 tersebut akan berlangsung selama 397 hari. “Kita melaksanakan apel gelar pasukan terpusat dengan nama sandi ‘Mantap Brata 2018’,” tutur perwira dengan melati dua dipundak itu. (/az)

Last modified: 19/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber