Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Puji Kekompakan Plt. Bupati Dan Jajaran Fokorpimda Lampung Selatan

03/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Dr. Susilo Yustinus, SH, MH memuji kekompakan dan kebersamaan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) dengan jajaran Fokorpimda setempat.
Hal itu disampaikannya disela-sela sambutan pada acara penyerahan hibah tanah dan bangunan eks Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda kepada Kejaksaan Negeri Lamsel, Rabu (3/9/2018).
“Saya sungguh sangat bangga pada hari ini, begitu hadir sampai di halaman kantor Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, disitu sudah ada Plt. Bupati dan juga rekan-rekan Fokorpimda yang begitu luar biasa kompak,” kata Susilo.
Menurutnya, dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh pimpinan yang ada maka pekerjaan yang luar biasa dan kompleks, akan dapat dilaksanakan dengan baik.
“Kita sungguh bangga punya pemimpin instansi yang begitu guyub, ini menunjukkan bahwa kita semua dapat melaksanakan tugas-tugas ini dengan kebersamaan,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, tak lupa, Susilo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lamsel yang telah menghibahkan tanah dan bangunan eks Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda kepada pihak Kejaksaan setempat.
Dia menyatakan, dengan adanya bantuan itu, menunjukkan bahwa adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara instansi pemerintah dalam rangka mendukung kelancaran pembangunan hukum, khususnya di Kabupaten Lamsel.
“Atas nama lembaga kami sampaikan terima kasih, untuk hibah tanah dan bangunan yang sangat strategis ini. Karena letaknya memang berdampingan dengan Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Selatan,” tuturnya. (/az)

Last modified: 03/10/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber