Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupati Nanang Ermanto Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerabat Lampung Selatan

31/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri pengukuhan pengurus Kerukunan Masyarakat Batak (KERABAT) Lampung Selatan, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Rabu (31/10/2018).
Selain dihadiri Pengurus KERABAT Provinsi Lampung, turut hadir pula dalam pengukuhan itu para ketua KERABAT kabupaten/kota.
Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut, Hi. Herwansyah, S.E., M.H mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Lampung Selatan yang telah memfasilitasi sehingga dapat terlaksananya kegiatan Pelantikan Kerukunan Masyarakat Batak.
Sementara, Ketua KERABAT Provinsi Lampung, Donald Haris Sihotang, S.E., usai melantik Pengurus KERABAT Lampung Selatan, mengucapkan terima kepada Plt. Bupati Lampung Selatan yang telah mensupport KERABAT Lampung Selatan.
Ia juga meminta kepada para pengurus yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan program kerjanya. “KERABAT harus berdampak positif bagi lingkungannya dan membantu pemerintah daerah,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Sihotang juga mengajak masyarakat untuk melestarikan seni dan budaya, karena Seni dan Budaya mempersatukan Negara kita.
Ketua KERABAT Lampung Selatan yang baru dilantik, Drs. Raflan Siahaan, dalam sambutannya berterima kasih kepada Plt. Bupati Lampung Selatan yang telah mengakomodir kegiatan tersebut.
Siahaan juga menuturkan, selain akan melaksanakan visi dan misi KERABAT, juga mengajak seluruh warga Keluarga Besar Kerukunan Masyarakat Batak Lampung Selatan untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan pembangunan.
Sementara, Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, selain mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Masyarakat Batak Lampung Selatan, juga mengharapkan persatuan kerukunan masyarakat.
Nanang mengatakan, KERABAT harus dapat bersinergi dan membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat.
“Jaga persatuan, maka akan terwujud Keadilan dan Kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan sila ketiga dan kelima dalam Pancasila,” ujarnya. (kmf)

Last modified: 31/10/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber