Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tim Provinsi Nilai Desa Way Sari Dalam Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan

04/12/2018

NATAR, Diskominfo Lamsel – Tim penilai provinsi melakukan penilaian terhadap Desa Way Sari, Kecamatan Natar, pada lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KKBPK Kesehatan tingkat Provinsi Lampung, pada Selasa (4/12/2018).
Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni, anggota Forkopimda Lamsel, serta Kepala OPD Pemkab Lamsel.

Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni saat menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan di Desa Way Sari, Natar.


Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Focardo yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.
“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Yustin yang telah hadir disini. Mudah-mudahan ini tanda-tanda Desa Way Sari menjadi juara 1,” kata Winarni.
Winarni menjelaskan, Desa Way Sari terpilih mewakili Kabupaten Lamsel dari 256 desa yang ada. Desa itu ditetapkan sebagai pelaksana terbaik Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan tingkat Kabupaten Lamsel.
“Oleh Sebab itu, berdasarkan evaluasi yang telah kami lakukan, kami menilai Desa Way Sari sangat layak untuk diajukan dalam lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan ini,” ujar istri Nanang Ermanto ini.
Ditempat sama, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermano tidak banyak menyampaikan kata sambutannya. Senada dengan Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Nanang berharap Desa Way Sari bisa menjadi yang terbaik dalam penilaian tersebut.
“Selamat datang ibu Yustin dan rombongan, semoga kehadirannya di Desa Way Sari Kecamatan Natar ini, menjadi berkah buat kita semua. Dan mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat Desa Way Sari bisa terkabul,” singkat Nanang.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ficardo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamsel Winarni, saat meninjau pameran program unggulan UP2K UPPKS dan hasil usaha ekonomi kreatif.


Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo mengatakan, dilaksanakannya kegiatan lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan itu, merupakan sebagai salah satu ajang bagi pihaknya dalam melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan berbagai kegiatan yang telah dilakukan selama satu tahun.
“Kegiatan ini merupakan wahana yang diharapkan mampu meningkatkan motivasi kerja pihak-pihak yang berkepentingan. Sehingga terpacu untuk lebih intensif mencapai sasaran program menjelang berakhirnya tahun kegiatan,” kata Yustin.
Yustin juga berharap, melalui kegiatan itu akan mampu memicu keberhasilan kegiatan PKK dalam menggerakkan keluarga dan masyarakat untuk berprilaku lebih  baik.
“Dengan kegiatan ini, diharapakan juga masyarakat dapat berperan serta untuk mesukseskan program-program pemerintah,” ujar Yustin. (ziz)

Last modified: 30/09/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber