Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Datang Ke Lampung Selatan, Komedian Narji Hibur Anak-anak Penyintas Tsunami

21/02/2019

RAJABASA, Diskominfo Lamsel – Komedian Narji dan Idan Separo mengunjungi lokasi terdampak tsunami Selat Sunda di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Rabu (20/2/2019).

Kedatangan Narji yang merupakan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor dalam rangka memberikan dukungan psikososial (PSP) kepada anak-anak penyintas tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan.

Tiba dilokasi sekitar pukul 16.30 WIB, Narji disambut Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Lampung Selatan Anas Anshori, serta ratusan warga yang sangat antusias menyambut komedian yang sekaligus artis ternama ini.

Dengan kunjungannya, Narji berharap anak-anak penyintas tsunami bisa terhibur dan tertawa, serta menghilangkan rasa takut dan trauma akibat bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember tahun lalu.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan sedikit rasa lupa terhadap trauma yang mereka alami,” ujar Narji kepada sejumlah wartawan di lokasi itu.

Narji juga berpesan agar para korban yang terdampak tsunami Selat Sunda dapat bersabar dalam menghadapi ujian itu. Karena katanya, bukan warga Desa Kunjir saja yang mengalami musibah tersebut.

“Semua pasti ada hikmahnya, dengan bersabar, pasti Allah akan mengembalikan semuanya seperti semula,” tutur Narji.

Sementara, Asisten Administrasi Umum Pemkab Lampung Selatan, Anas Anshori mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Narji dan Idan Separo di Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih mas Narji dan Idan Separo, kegiatan tadi bisa melupakan kesedihan para korban tsunami,” pungkasnya.

Selain menghibur para korban tsunami, Narji juga memberikan bingkisan kepada anak-anak penyintas tsunami. Bahkan dengan seyum ramahnya, artis yang besar dari grup lawak Cagur ini, tanpa sungkan meladeni warga yang ingin berswafoto dengan dirinya. (kmf)

146total visits,1visits today

Last modified: 17/03/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al