Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bawakan Dua Lagu, Al Muhtarom Tampil Dalam Acara Silaturahmi dan Ramah Tamah Plt. Bupati Lampung Selatan dengan Masyarakat Kalianda

22/02/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Gitaris Tunggal Al Muhtarom kembali tampil mengisi acara yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Kali ini, Al Muhtarom tampil dalam acara silaturahmi dan ramah tamah Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta ratusan masyarakat Kecamatan Kalianda.

Menggunakan gitar pemberian Plt. Bupati Lampung Selatan, Al Muhtaron membawakan dua buah lagu andalannya.

Tembang pertama yang dibawakan yakni, Tikham. Pantauan tim ini, Plt. Bupati Lampung Selatan bersama masyarakat yang hadir terlihat menikmati saat Al Muhtarom membawakan lagu pertamanya tersebut.

Tak hanya itu, di lagu kedua, pria yang besar di Desa Pauh Tanjung Iman, Kecamatan Kalianda ini, membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Gukhahan Hati.

“Lagu Gukhahan Hati ini menceritakan kesedihan hati para korban tsunami di Lampung Selatan. Ini (lagu) ciptaan saya sendiri,” ujar Al Muhtarom sebelum membawakan lagu tersebut. (kmf)

Last modified: 17/03/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber