Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Pimpin Upacara, Plt Bupati Lampung Selatan Ingatkan PNS Tingkatkan Etos Kerja Pacsa Libur Panjang

01/06/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah telah menetapkan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2019. Rinciannya, cuti bersama ditetapkan tanggal 3,4 dan 7 Juni 2019 (Senin, Selasa, dan Jumat).

Total libur yang didapat PNS mencapai 8 hari. Dimulai pada Minggu 2 Juni  sampai dengan Minggu 9 Juni. Sedangkan, pada hari Sabtu 1 Juni PNS masih harus masuk karena wajib mengikuti upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasila.

Cuti bersama dan libur panjang selama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang cukup Panjang, membuat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih meningkatkan disiplin kerja pasca cuti bersama nanti.

Hal itu disampaikan Nanang Ermanto saat menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang digelar di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Sabtu (1/6/2019).

Menurut Nanang, tahun ini liburan bagi ASN cukup panjang, sehingga ASN yang telah melakukan silaturahmi dengan keluarganya melalui tradisi pulang kampung, bisa masuk kerja sebagaimana mestinya dan kembali melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Nanti setelah libur panjang, mari kita sama-sama meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja kita agar lebih baik lagi untuk menyongsong Kabupaten Lampung selatan yang kita cintai ini  agar lebih baik lagi kedepan,” imbuh Nanang.

Selain itu, dalam kesempatan itu, Nanang Ermanto juga menyampaikan permohonan maaf jelang perayaan Idul Fitri 2019 yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal ‘Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Selamat pulang kampung bagi yang mudik, hati-hati diperjalanan, salam hangat untuk keluarga di kampung,” ucap Nanang.

Diakhir, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerja dengan maksimal, sehingga Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih sejumlah penghargaan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Saya juga sampaikan ucapkan terima kasih kepada semua OPD, karena berkat kebersamaan kita, kerjasama kita semua, sehingga Lampung Selatan berhasil mendapatkan penghargaan WTP dan penghargaan terbaik keempat nasional terkait konflik sosial,” kata Nanang. (az)

149total visits,1visits today

Last modified: 01/06/2019

Comments are closed.