Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Isi Kekosongan dan Perubahan Nomenklatur Baru, Nanang Lantik Penjabat Sekretaris Daerah Serta Penyerahan SPT Plt. Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator

15/01/2020

KALIANDA – Plt. Bupati Lampung Selatan lantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah, 2 Pejabat Eselon II dan 12 Pejabat Eselon III di Aula Rajabasa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (15/1/2020).

Untuk mengisi kekosongan jabatan dan perubahan Nomenklatur baru di beberapa Dinas/Instansi, Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik beberapa Pejabat Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator.

Adapun Penjabat (Pj) Jabatan Tinggi Pratama adalah Sekretaris Daerah Thamrin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Pemkab Lamsel, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Syahroni, Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Holtikultura Bibit Purwanto dan 12 Kepala Bagian Sekretariat Daerah Pemkab Lampung Selatan.

Dalam arahannya Plt. Bupati Lampung Selatan mengatakan, “pergantian Pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah Organisasi, seperti kita ketahui Sekda sebelumnya telah menduduki jabatan baru di Pemerintah Provinsi Lampung”, kata Nanang.

“Tuntutan percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan merupakan suatu tantangan bagi para pejabat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat”, ujar Nanang.

Nanang berharap dengan perampingan Organisasi dapat meningkatkan kinerja para ASN,

“perampingan Organisasi Pemerintah mulai dari Pusat hingga Daerah merupakan suatu bukti Pemerintahan kita harus bisa berlari dengan cepat dan menunjukkan kinerja dengan capaian yang maksimal”, Ucapnya.

“Saya juga akan mengevaluasi kinerja para ASN yang kinerjanya kurang baik sehingga terjadi keseimbangan pada Organisasi Pemerintahan, Pembinaan ASN merupakan salah satu tugas Sekretaris Daerah dan saya minta Pak Thamrin dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal dengan tujuan untuk memperbaiki Kabupaten Lampung Selatan”, cetus Nanang.

Nanang juga meminta kepada para Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang hadir untuk dapat membantu dan mendukung kinerja suaminya,

“saya minta kepada para Anggota DWP untuk dapat mendukung kerja suaminya untuk membangun Lampung Selatan”, tuturnya.

Diakhir sambutannya Nanang menegaskan untuk tidak ada lagi pengkotak-kotakan dalam suatu organisasi,

“mulai saat ini saya tidak mau lagi ada pengkotak-kotakan, ini orang si A ini orang si B dan lainnya. Saya ingin kita bersama-sama bahu-membahu membangun Lampung Selatan yang kita cintai ini”, tutup Nanang. (KMF)

56total visits,1visits today

Last modified: 15/01/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al