Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Winarni Beri Apresiasi dan Resmikan PAUD Bunda Permata di Kecamatan Sidomulyo

12/08/2020

SIDOMULYO – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan resmikan Lembaga Pendidikan PAUD di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Rabu (12/8/2020).

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto pada Peresmian tersebut di dampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan OPD terkait.

Dalam arahannya Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengapresiasi berdiri Lembaga Pendidikan PAUD Permata tersebut.

“Saya mengapresiasi keberadaan PAUD Bunda Permata ini, dengan harapan akan memberikan manfaat yang besar bagi anak didik PAUD yang ada di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, sehingga ke depan dapat mencetak anak didik yang berkualitas dan berakhlak mulia,” katanya.

“Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah Pondasi Pendidikan Karakter. Jika pondasi kokoh, maka seluruh unsure dan struktur diatasnya memiliki pijakan yang kuat. Sebaliknya, jika pondasinya rapuh, maka sebaik apapun pendidikan setelah periode usia dini, pendidikan karakter tersebut mudah runtuh,” ujar Winarni.

“Sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Lampung Selatan, Terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Berahlak Mulia, pengembangan PAUD menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten ini,” lanjut Winarni.

Winarni juga berharap agar Paud Bunda Permata tersebut dapat menjadi harapan yang baru untuk generasi muda dan dapat bermanfaat dalam proses belajar mengajar Anak Usia Dini di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo. (Us)

94total visits,2visits today

Last modified: 12/08/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber