Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Berikan Bansos, Winarni Dukung Program Pemberian Nutrisi Tambahan Pada Anak Dari Pemerintah

14/08/2020

KALIANDA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan beri Bantuan Nutrisi Makanan Tambahan Bagi Anak-anak di Kecamatan Kalianda, Kamis (13/8/2020).

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Kadis Sosial Dulkahar, Kadis PP dan PA Anasrullah dan Camat Kalianda Zaidan memberikan bantuan Nutrisi Makanan Tambahan Bagi Anak-anak pada Temu Penguatan Anak dan Keluarga yang digelar di Gedung Muhammadiyah dan Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda.

Dalam silaturahminya Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, “kita patut berterima kasih kepada Kementerian Sosial RI dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan, karena melalui Dinas Sosial kegiatan ini dapat terlaksana,” katanya.

Winarni juga menjelaskan tentang pentingnya asupan gizi pada anak, “perlu kita perhatikan bersama Asupan Gizi dan Kesehatan pada anak, yang jelas anak berdampak pada masa depan mereka,” ujarnya.

“Anak-anak adalah para Generasi Penerus Bangsa yang masih butuh perhatian dan perlindungan, oleh sebab itu selaku orang tua marilah kita bersama-sama bergotong royong memperhatikan kebutuhan para Generasi Penerus kita,” lanjut Winarni.

Winarni juga berharap bantuan sosial tersebut dapat meningkatkan penguatan anak dan keluarga dengan memberikan kecukupan nutrisi makanan tambahan bagi anak.

“Masalah kekurangan asupan gizi merupakan salah satu faktor penyebab kematian bagi anak. Saya mendukung upaya pemerintah untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi bagi anak adalah dengan memberikan bantuan sosial makanan bagi anak melalui program pemberian nutrisi makanan tambahan bagi anak-anak,” Jelasnya. (Us)

106total visits,2visits today

Last modified: 14/08/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber