Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Buka Pelaksanaan MUSDALUB RAPI Daerah 08 Prov. Lampung, Supriyanto : Saya Yakin RAPi Akan Mampu Jalankan Visi Misi Organisasi Dengan Baik

16/10/2021

RAJABASA – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Supriyanto, S,Sos, MM Buka Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 08 Provinsi Lampung di Aula Pertemuan Kahai Beach Resort, Sabtu (16/10/2021).

Turut hadir pada pelaksanaan MUSDALUB RAPI tersebut, Kadis Kominfo Lamsel M. Sefri Masdian, S.Sos , Pjs. Ketua RAPI Provinsi Lampung Ir. H. Dian Nurasa Djafar, Ketua Umum RAPI Nasional H. Riza Fachrial, SE , Camat Rajabasa Sabtudin, S.Sos, M.Si dan Seluruh Ketua Wilayah dan Anggota RAPI Se-Provinsi Lampung.

Diketahui RAPI merupakan organisasi yang sangat berperan dan eksis dalam membantu masyarakat, khususnya ikut serta dan terlibat langsung dalam upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana alam.

Asisten I Supriyanto dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan Musda Luar Biasa RAPI merupakan amanat organisasi yang harus segera dilaksanakan dalam rangka memperbaiki kinerja organisasi kedepannya.

Supriyanto juga menyampaikan RAPI adalah organisasi yang diakui dan disahkan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai wadah resmi bagi pemilik Izin Komunikasi Radio Antar Penduduk (IKRAP).

“Pemerintah Daerah Mendukung dan mengapresiasi digelarnya Musda ini, dan berharap penyelenggaraan Musda Luar Biasa RAPI ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi RAPI kedepannya,” Ucapnya.

“Saya yakin Musdalub RAPI Provinsi Lampung, akan berjalan baik dan menghasilkan pemimpin yang bijaksana dan kepengurusan organisasi yang solid, yang akan mampu menjalankan visi misi organisasi ini dengan baik, yaitu menjadi radio antar penduduk yang berkualitas sebagai aset Nasional,” Tuturnya membacakan sambutan tertulis Bupati Lamsel.

Pada kesempatan yang sama Pjs. Ketum RAPI Prov. Lampung, Dian Nurasa mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan MUSDALUB RAPI ini,” Ujarnya.

“Saya berharap Kedepannya organisasi RAPI tetap solid dan selalu menjadi media informasi bagi masyarakat luas seluruh indonesia,” Pungkasnya.

Sementara Ketua Umum RAPI Nasional H. Riza Fachrial menyampaikan Organisasi RAPI aktivitasnya sangat intens didalam memberikan informasi kepada masyarakat luas, Khususnya dalam hal penanggulangan bencana alam.

“Kita ketahui bersama tahun 2018 silam terjadi Tsunami di wilayah lampung selatan, peran RAPI yang ikut serta membantu korban saat itu cukup aktiv. Saya yakin dengan kebersamaan kita kedepannya RAPI akan selalu menjadi radio antar penduduk indonesia yang berkualitas baik dan bermanfaat guna bagi masyarakat luas,” Ucanya.

“Saya yakin siapa pun nanti yang terpilih yang menjadi ketua pada kegiatan MUSDALUB RAPI ini akan selalu memegang teguh dan mampu menjalankan visi misi RAPI dengan baik,” Pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut dibuka dengan dilakukannya pemukulan gong oleh Asisten Setdakab Lamsel Supriyanto, Kemundian dilanjutkan dengan pelaksanaan MUSDALUB antar internal RAPI. (Rk)

Last modified: 16/10/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber