Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jabatan Ketua Umum KONI Periode 2018-2022 Berakhir, KONI Lampung Selatan Gelar Musorkab

28/12/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII Kabupaten Lampung Selatan, Rabu ( 28/12/2022).

Bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Lampung Selatan, acara tersebut turut di hadiri oleh perwakilan jajaran Forkompimda setempat dan para pengurus cabang olahraga serta anggota KONI kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Umum KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi periode 2018-2022 dalam laporannya mengatakan, agenda utama dari Musorkab ini adalah memilih Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Selatan periode 2022-2026 mendatang.

“Selain itu memilih tim formatur yang akan membantu ketua umum terpilih untuk menyusun kepengurusan periode 2022-2026. Saya berharap kepada Ketua KONI terpilih yang nantinya akan menggantikan saya dapat melanjutkan program-program yang lebih baik kedepannya serta menciptakan prestasi-prestasi di tubuh KONI Lampung Selatan,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi yang pada kesempatan itu mewakili Bupati Lampung Selatan menerangkan, musyawarah Olahraga Kabupaten VII (Musorkab) KONI ini, merupakan momentum yang sangat tepat dan strategis dalam upaya menghidupkan serta membawa perubahan organisasi olahraga ini ke arah yang lebih baik, serta mampu bersinergi dengan berbagai kebijakan-kebijakan pemerintah daerah.

“Semoga dengan terselenggaranya Musorkab VII KONI ini, dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi program kerja kepengurusan KONI periode sebelumnya, sekaligus menghasilkan kepengurusan KONI yang dapat menjalankan amanah sekaligus berkomitmen untuk memajukan serta mengembangkan berbagai cabang olahraga di Lampung Selatan,” terangnya.

Dirinya juga mengajak kepada pengurus dan anggota KONI yang terpilih dalam Musorkab ini nantinya, untuk tetap bersatu dan bersinergi dengan kepengurusan periode sebelumnya dalam mengembangkan prestasi, dan mewujudkan atlet-atlet olahraga pada berbagai Cabang Olahraga, serta tentunya untuk mengharumkan nama baik KONI Kabupaten Lampung Selatan.

“Jadikanlah momentum Musorkab ini sebagai wahana menata intern organisasi, memantapkan program kerja, dengan mengutamakan semangat pengabdian yang tulus melalui prestasi di bidang olahraga. Satukan persepsi, dengan satu tujuan, bagaimana atlet-atlet kita ini bisa berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan,” pintanya.

Diakhir sambutannya, Kepala Dinas Dispora yang menyandang Ketua Cabang Olahraga Forki Lampung Selatan itu juga berharap, melalui penyelenggaraan Musorkab VII KONI Lampung Selatan ini, agar kepada pengurus dan anggota KONI yang terpilih nantinya, supaya dapat senantiasa membuat terobosan baru terhadap berbagai cabang keolahragaan.

“Terlebih dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi lainnya untuk bersama-sama berperan aktif dalam membangun kegiatan olahraga daerah kita, sehingga ke depan cabang olahraga kita kembali bangkit menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (lmhr)

Last modified: 28/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber