Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Fun Football Tour, Red Brother Kalahkan Disdik Jati Agung FC

03/03/2023

JATI AGUNG, Diskominfo Lamsel – Fun Football Tour Pemkab Lamsel kali ini diadakan di kecamatan Jati Agung, Tim Red Brother FC raih kemenangan saat bertandang malawan Disdik Jati Agung FC, di Lapangan Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung, Jum’at (3/3/2023) Sore Hari. Laga ini berakhir 4-1 untuk Red Brother FC.

Red Brother FC kembali meraih kemenangan dalam laga persahabatan Friendly Match kali ini. Bupati Nanang ERmanto dan Tim tampil cukup percaya diri di awal babak pertama.

Mereka pelan-pelan mencoba menekan lini belakang Disdik Jati Agung FC yang agak unik pada laga ini. Bupati Nanang Ermanto sebagai ujung tombak penyerang Tim Red Brother FC membuka keunggulan pada menit ke-12, melalui tendangannya.

Tak Lama berselang, Tim Red Brother yang langsung bergerak cepat kembali menguasai bola dan berhasil menembus pertahanan Disdik Jati Agung FC dengan tembakan mendatar sehingga skor unggul semantara 2-0 untuk red brother.

Mencoba melawan, Disdik Jati Agung FC terus mencoba merebut bola dan menekan pertahanan Red Brother pada sisa babak pertama. Namun, para pemain Red Brother dengan tenang dan memperkuat pertahanan, serangan-serangan pemain Disdik Jati Agung FC pun mengalami kebuntuan.

Memsuki menit ke 7 injury time babak pertama, Red Brother FC kembali menambah keunggulan sehingga menjadi skor 3-0 pada babak pertama.

Pada babak Kedua, serangan balasan dilakukan kembali oleh Jati Agung FC. Melalui umpan pendek yang cepat dan terlepas dari jebakan off side akhir Disdik Jati Agung FC berhasil mencetak Goal.

Tak lama berselang, setelah memahami serangan lawan tim Red Brother berhasil membalas hingga pertandingan berakhir skor bertahan 4-1.

Usai melakukan pertandingan Bupati Nanang Ermanto menyapa Warga Desa Margodadi dan mengajak masyarakat setempat untuk menggiatkan hidup sehat dan gemar berolahraga. (Kmf)

Last modified: 03/03/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber