Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambut Baik Kunker Sekdakab PALI, Thamrin Ajak Rombongan Pemkab PALI Tinjau Pelayanan MPP Lamsel

03/03/2023

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Sekretaris Daerah Pemkab Lamsel Thamrin, S.Sos, MM Sambut Baik Kunjungan Kerja Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Kartika Yanti, SH, MH, di Kantor Bupati Ruang Kerja Sekdakab Lamsel, Jumat (3/3/2023).

Pada pertemuan itu, Sekda Thamrin memperkenalkan selayang pandang tentang potensi yang ada di kabupaten lampung selatan. dimana tujuan Jajaran Pemkab Pali berkunjung ke Lamsel yakni untuk melakukan Bench Marking serta untuk menggali informasi program unggulan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Usai berbincang santai, Sekda Thamrin mengajak Rombongan Pemkab Pali menuju Mal Pelayanan Publik (MPP) Lamsel. Dilokasi MPP, rombongan Pemkab PALI meninjau dan melakukan kajian-kajian terhadap pelayanan yang diberikan di MPP Lamsel.

“Bangunannya sudah luar biasa, pelayanannya banyak ada 229, lengkap di sini semua ada,” Ucap Sekda PALI Kartika.

“Kami sekalian akan melakukan kaji tiru semoga hal baik ini bisa diterapkan di Kabupaten PALI,” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Thamrin menyampaikan agar kunjungan ke kabupaten lampung selatan dapat bermanfaat bagi Kabupaten Pali. Utamanya dalam menggali informasi program unggulan di lampung selatan serta dalam hal memanfaatkan dan mengembangkan objek wisata yang memiliki potensi besar.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berlanjut dan dapat bekerjasama, bertukar informasi dan pengalaman untuk kemajuan pembangunan. Baik di Kabupaten Pali maupun di Kabupaten Lampung Selatan,” Ucap Thamrin (Kmf)

Last modified: 03/03/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber