Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Friendly Macth, Red Brother FC Unggul 5-1 Atas PWI Lamsel FC

08/03/2023

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Laga Persahabatan Sepak Bola (Friendly Macth) Pemkab Lamsel Kembali dilakukan Tim Red Brother FC, dimana kali ini berhadapan dengan PWI Lampung Selatan FC, pada Rabu Sore (8/3/2023) di Stadion Olahraga Jati Kalianda.

Pada laga tersebut Pemain inti Red Brother FC, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tidak tampil, dan hanya duduk dibangku cadangan. dikarenakan kondisi yang kurang sehat.

Merujuk pada pertandingan babak pertama, permainan bagus di tunjukkan oleh Tim kesebelasan PWI Lamsel FC dengan tampil menyerang.

Duet terbaik ditampilkan oleh PWI Lamsel antara pemain Idho dan Wirahadikusuma. Berkali-kali menyerang namun belum juga membuahkan hasil, pertahanan yang kuat dan rapat dari Tim Red Brother FC belum juga bisa tertembus.

Tak mau larut pada pertahanan Red Brother mencoba membangun serangan, dan pada menit ke 13 akhirnya membuahkan hasil, Goal pertama disarangkan oleh Tatang Bernomor Punggung 20 di gawang PWI Lamsel FC. Skor 1 – 0 untuk Red Brother.

Pada serangan serlanjutnya, dengan membaca pergerakan lawan Tim PWI Lamsel FC memcoba menembus pertahanan Red Brother. Meski begitu sulit, melalui umpan tipu dan serangan cepat, akhirnya bola berhasil disarangkan di gawang red brother fc pada menit ke 22 melalui tendangan bernomor punggung 27 (Idho).

Dengan sekor imbang 1-1, kedua tim saling mencoba saling serang. umpan jauh dan pendek di terapkan demi merebut goal kembali. Namun, hingga akhir babak pertama skor tidak berubah. Tetap sama kuat 1 – 1.

Pada babak kedua, Terlihat jelah Tim PWI Lamsel FC sudah kehabisan tenaga. Memanfaatkan itu Red Brother, menyerang dnegan keras dan tanpa ampun. Hingga pada menit ke 57 Goal kembali terjadi yang dicetak pemain bernomor 20 (tatang). Skor berubah 2-1 untuk red brother.

Tak lama berselang terjadi goal kembali pada menit ke 68 melalui tendangan Saipul bernomor punggung 16, skor berubah 3-1.

2 menit setelahnya terjadi goal kembali melalu tendangan Rifki Bernomor punggung 5, yang membuat red brother unggul jauh atas PWI Lamsel FC 4-1.

mendekati akhir pertandingan Bibit Purwanto bernomor punggung 15 kembali menyarangkan bola digawang lawan, yang membuat red brother menang telak atas PWI Lamsel FC dengan skor akhir 5-1. (Kmf)

Last modified: 08/03/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber