Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP PKK Lampung Selatan Hadiri Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal Di Desa Sumber Sari Sragi

06/05/2023

Diskominfo Lamsel, SRAGI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal bersama pemerintah desa Sumber Sari, Kecamatan Sragi, Sabtu (05/05/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman WARDES Sumber Sari dan dihadiri juga oleh masyarakat dari Desa Sumber Sari.

Acara itu diisi dengan tausyiah oleh Kyai Ahmad Mukhlisin yang juga selaku Ketua BAZNAS Lampung Selatan.

Kepala Desa Sumber Sari, Iwan Kuswara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten yang telah berkenan hadir pada kegiatan di desanya.

“Atas nama desa saya menghaturkan terima kasih kepada ibu Winarni yang menyempatkan hadir di desa kami untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Iwan juga mengatakan, silaturahmi dan halal bihalal ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat semangat gotong royong antar masyarakat dan pemerintah Desa di Desa Sumber Sari.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk membangun desa sumber sari dengan semangat kebersamaan dan gotong royong untuk lebih maju dan sejahtera.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak semua masyarakat untuk selalu kompak, bersama sama bergotong royong untuk memajukan desa kita,” kata Iwan.

Sementara Winarni, dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada masyarakat yang hadir.

“Masih dalam bulan syawal ini saya mengucapkan minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir batin kepada bapak ibu sekalian,” icapnya.

Selaku ketua PKK dirinya meminta , kepada masyarakat untuk bisa berperan dalam membantu pembangunan dan kemajuan desa, menurutnya jika masyarakatnya kompak desa akan maju dan sejahtera.

“Jika masyarakatnya kompak, selalu bergotong royong desa akan maju dalam semua bidang dan juga masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” kata Winarni.

Dalam kesempatan itu Winarni berpesan, agar masyarakat memiliki taraf pendidikan yang baik untuk meningkatkan ekonomi masyarakat demi majunya desa.

“Masyarakat juga harus punya pendidikan yang baik minimal harus selesai tingkat SMA, ini bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat untuk majunya desa,” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Camat Sragi Murizal Efendi beserta Forkopimcam Sragi, Kepala Desa beserta Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Sragi. (*)

Last modified: 06/05/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber