Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pengurus Judo Lampung Selatan Periode 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

14/06/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Kepengurusan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Lampung Selatan periode 2023-2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Rabu (14/6/2023).

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PJSI Lampung AKBP (Purn) A.M.H. Harahap kepada Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) PJSI Kabupaten Lampung Selatan Kompol Sukamso.

Usai dikukuhkan, Ketua Umum Pengkab PJSI Lampung Selatan Kompol Sukamso mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat dalam pembentukan organisasi PJSI.

“Terima kasih atas segala bantuan dan support untuk kami bisa dikukuhkan sebagai salah satu cabang di KONI. Dari awal terbentuk, Ketua KONI sudah banyak sekali membantu. Alhamdulillah pagi ini bisa berjalan lancar,” ujar Kompol Sukamso dalam sambutannya.

Kompol Sukamso menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban amanah sebagai Ketua Umum Pengkab PJSI Lampung Selatan. Melalui program PJSI, Kompol Sukamso berharap, olahraga bela diri Judo di Kabupaten Lampung Selatan bisa kembali berjaya.

“Jabatan ini merupakan beban, merupakan amanah kedepannya. Bukan hanya sekedar jabatan. Kami disini berusaha mudah-mudahan kedepan bisa memperbaiki prestasi kita. Kedepan kita mulai banyak kegiatan dan program untuk meningkatkan prestasi kita,” kata Sukamso.

0

Sementara itu, menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan PJSI Lampung Selatan periode 2023-2027 bisa membuat prestasi atlet Judo semakin meningkat lebih baik lagi.

“Saya yakin dengan sinergitas yang tinggi dalam satu tekad dan satu semangat juang, saudara semua akan mampu mengembangkan dan menjadikan cabang olahraga beladiri Judo di Lampung Selatan menjadi salah satu cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat, terutama oleh generasi muda kita,” kata Badruzzaman.

Badruzzaman meminta agar Pengurus PJSI Lampung Selatan bisa membuat tata kelola organisasi yang baik disertai program-program kerja yang mendukung. Sehingga nantinya akan tercipta atlet yang unggul, guna dipersiapkan menjadi atlet-atlet harapan masa depan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan akan memberikan dukungan penuh kepada program-program kerja PJSI. Terutama terkait dengan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet-atlet Judo kita,” kata Badruzzaman mengakhiri sambutannya. (ptm)

Last modified: 14/06/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber