Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Kenang Sejarah Jumbara PMR Tingkat Nasional ke-IX, Nanang: Gapura Kampung Jumbara Bakal Dibuat Permanen

10/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bakal membuat permanen Gapura Kampung Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR Tingkat Nasional ke-IX yang menjadi akses utama menuju kawasan Agrowisata Kalianda.

“Nanti itu (Gapura Kampung Jumbara) akan dibuat permanen. Supaya kita bisa mengenang sejarah Jumbara pernah dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.

Hal itu disampaikan Nanang Ermanto saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang digelar di Lapangan Dome Agrowisata Kalianda, eks lokasi penutupan acara Jumbara PMR ke-IX 2023, Senin (10/7/2023).

Menurut Nanang, kesuksesan pelaksanaan Jumbara PMR Tingkat Nasional ke-IX merupakan catatan sejarah yang membanggakan bagi Kabupaten Lampung Selatan.

“Inilah buah karya kita, kesuksesan kita. Sejarah ini belum tentu bisa terulang 100 atau 200 tahun lagi. Lampung Selatan best of the best. Terima kasih kepada semua jajaran perangkat daerah. Kebersamaan ini harus terus kita jaga,” imbuh Nanang. (MHR)

Last modified: 10/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber