Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Lampung  Helmy Santika

12/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri acara kunjungan kerja (kunker) Kapolda Lampung  Irjen. Pol. Helmy Santika ke Kabupaten Lampung Selatan, bertempat di Mapolres Lampung Selatan, pada Rabu (12/7/2023).

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika yang didampingi Ketua PD Bhayangkari Lampung Lurie Helmy Santika dan rombongan tiba Mapolres Lampung Selatan sekira pukul 11.05 WIB.

Kedatangan jenderal bintang dua di Bumi Khagom Mufakat itu disambut Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lampung Selatan Mariska Edwin.

Kemudian, penyambutan dilanjutkan dengan pengalungan tapis persembahan dari Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan, dilanjutkan dengan pemberian hormat senjata oleh jajaran anggota Polres Lampung Selatan.

Turut hadir menyambut kedatangan Kapolda Lampung, Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Dwi Astuti Beniyati, dan Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Arizal Anwar.

Setibanya di Mapolres Lampung Selatan, Ketua PD Bhayangkari Polda Lampung Lurie Helmy Santika langsung meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Bhayangkari Cabang Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika akan memberikan arahan kepada anggota Polres Lampung Selatan.

Sedangkan, Ketua PD Bhayangkari Polda Lampung Ny. Lurie Helmy Santika akan memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Lampung Selatan.

Menurut informasi dari beberapa sumber di lingkungan Polres Lampung Selatan, kunjungan kerja Kapolda tersebut bertujuan untuk melihat langsung perkembangan dan potensi yang dimiliki oleh Polres Kabupaten Lampung Selatan.

“Kunjungan itu juga untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar sumber tersebut, Rabu (12/7/2023).

Tak hanya itu, Kapolda Lampung bersama Ketua PD Bhayangkari beserta rombongan juga rencananya akan melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari Polres Lampung Selatan.

Kemudian, acara kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan Posyandu dan Kebun Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Asrama Polres Lampung Selatan. (ptm)

Last modified: 12/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber