Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tinjau Jembatan Roboh di Desa Kedaung, Bupati Nanang : Akan Kita Perbaiki dan Kita Tingkatkan Jalannya Untuk di Cor

15/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, SRAGI – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau langsung lokasi gorong-gorong jembatan yang amblas di Desa Kedaung, Kecamatan Sragi, pada Sabtu (15/7/2023).

Hujan lebat yang naik beberapa waktu yang lalu, mengakibatkan tanah di sekitar jembatan menjadi longsor dan jatuh ke sungai.

Dalam tinjauannya, Bupati Nanang Ermanto memerintahkan langsung Kepala Dinas PUPR Lampung Selatan Hasbie Aska untuk segera memperbaiki jembatan tersebut serta melakukan peningkatan jalan penghubung antar desa kedaung dan desa baktirasa itu untuk di cor beton.

“Alhamdulillah pada pagi ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat desa kedaung, kami jajaran pemerintah daerah hadir di desa ini untuk meninjau langsung dan menanggapi keluhan masyarakat terkait adanya jembatan yang ambrol di desa ini,” ujar Nanang.

“Kami sudah melihat tadi, kondisi jembatan dan jalan alternatif penghubung antar desa kedaung dan desa bakti rasa ini, minta do’a nya semoga perbaikan jembatan ini dapat segera terlaksana, dan pemerintah daerah juga akan melakukan perbaikan peningkatan jalan alternatif tersebut supaya di cor beton,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedaung Edi Kuswanto mewakili warga Desa Kedaung mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran pemerintah daerah, yang telah turun langsung meninjau lokasi jembatan yang ambrol.

“Alhamdulillah kita punya Bupati yang peka dan peduli terhadap warganya.hari ini, pak bupati beserta jajaran terkait langsung meninjau gorong-gorong jembatan yang amblas terkiris air hujan di desa kami,” ucap Edi

Edi Kuswanto juga menjelaskan, jembatan itu merupakan akses penghubung dengan desa tetangga yaitu Desa Bakti Rasa. Dimana, banyak aktivitas masyarakat utama anak sekolah yang melewati jalan tersebut. (Kmf)

Last modified: 15/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber