Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Tinjau Jembatan Rusak di Desa Sidosari Kecamatan Natar

25/07/2023

Diskominfo Lamsel, NATAR – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Thamrin dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau langsung lokasi jembatan yang rusak berat di Desa Sidosari, Kecamatan Natar, Selasa (25/7/2023).

Dalam tinjauannya, Bupati Nanang Ermanto memerintahkan langsung Kepala Dinas PUPR Lampung Selatan Hasbie Aska untuk segera memperbaiki jembatan penghubung antar Dusun Sindang Liwa dan Dusun Sidosari, Desa Sidosari tersebut.

“Segera perbaiki ya. Secepatnya, dalam seminggu ini usahakan sudah segera dimulai,” ujar Nanang.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat desa Sidosari. Kami jajaran pemerintah daerah hadir di desa ini untuk meninjau langsung dan menanggapi keluhan masyarakat terkait adanya jembatan yang rusak di desa ini,” ujar Nanang lebih lanjut.

Sementara itu, Camat Natar Sopi’ah mewakili warga desa Sidosari mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta pemerintah daerah, yang akan segera memperbaiki jembatan tersebut.

“Alhamdulillah kita punya Bupati yang sangat peduli terhadap warganya. Seperti halnya hari ini, pak bupati beserta jajaran meninjau langsung terkait jembatan yang sudah rusak berat ini,” kata Sopi’ah.

Sopi’ah juga menjelaskan, Jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan penghubung antara Kabupaten Lampung Selatan dengan Kota Bandar Lampung. Dimana, banyak aktivitas masyarakat yang melewati jembatan tersebut. (Nsy)

Last modified: 25/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber