Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pasar Natar di Revitalisasi, Bupati Lampung Selatan Siapkan Lahan Untuk Relokasi Sementara Pedagang

25/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Natar – Pasar Tradisional Natar di Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan tengah dalam proses revitalisasi. Saat ini, pasar tradisional plat merah ini sedang dalam tahap renovasi menjadi dua lantai.

Mengantisipasi hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan tengah menyiapkan tempat untuk penampungan sementara bagi para pedagang di Pasar Natar.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat penampungan sementara bagi pedagang Pasar купить мощный фонарь на аккумуляторе Natar yang berlokasi di tanah milik PTPN 7 Unit Kerja Rejo Sari – Pematang Kiwah, Selasa (25/7/2023).

Sebelum meninjau lokasi penampungan sementara bagi pedagang Pasar Natar, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi рукавиці без пальців Sekretaris Daerah Thamrin, Camat Natar Supi’ah beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah terlebih dahulu meninjau Pasar Natar.

Nanang Ermanto mengatakan, pelaksanaan revitalisasi Pasar Natar tersebut merupakan suatu upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan transaksi jual beli.

“Nanti kedepannya Pasar Natar ini akan kita buat menjadi lebih nyaman multitool. Sehingga masyarakat  yang datang menjadi lebih nyaman,” ujar Nanang.

Terkait relokasi pedagang, Nanang  meminta agar di Pasar Natar serta tempat penampungan sementara bagi pedagang Pasar Natar diberi petunjuk atau informasi yang jelas.

“Nanti tolong dibuatkan banner купить тактические перчатки. Supaya masyarakat baca, jadi bisa tahu bahwa lokasi (pasar) dipindahkan dimana,” imbuh Nanang Ermanto.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto juga mengatakan кемпинговый фонарь, dengan revitalisasi pasar, sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan jual beli dapat tersedia dengan baik.

“Pemerintah berharap, dengan dibangunnya pasar ini nanti купить тактическую рубашку dapat menunjang kegiatan jual beli dan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Nanang. (Nsy)

Last modified: 29/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber