Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Disaksikan Bupati, DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dilantik

23/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2022-2026 resmi dilantik di Aula Negeri Baru Resort Kalianda, Rabu (23/8/2023).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua DPD Provinsi Lampung Darmawan kepada Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan Sior Agung Saputra.

Ketua terpilih DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan, Sior Agung Saputra mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Terpilih sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan, Sior menyatakan tekadnya untuk mendorong kemajuan serta menjalin kemitraan yang erat dengan semua elemen masyarakat, dengan tujuan utama memajukan Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin DPC PWRI Lampung Selatan. Semoga dengan ini kita bisa memajukan dan bermitra dengan semua elemen untuk memajukan kabupaten Lampung Selatan,” ujar Sior.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Darmawan menyampaikan harapan terhadap para pengurus dan media yang bergabung dalam DPC PWRI Lampung Selatan.

Darmawan berharap kepada pengurus dan media yang bergabung dalam DPC PWRI Lampung Selatan agar bisa bekerjasama dengan seluruh unsur elemen, baik pemerintah, swasta atau institusi lain sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, Semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan ADRT PWRI dan bisa menjaga nama baik PWRI,” imbuh Darmawan.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang hadir dalam acara itu, mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan baru DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan.

Nanang berharap, kepengurusan baru yang telah dilantik bisa mempunyai inovasi dan kreativitas untuk membantu pembangunan di bumi Khagom Mufakat.

“Saya mengapresiasi pentingnya suatu informasi pemberitaan, bahwa kolaborasi media dengan pemerintah merupakan kekuatan, unsur yang perlu kita jaga dan pertahankan,” ujar Nanang.

Selain itu, Nanang Ermanto juga berharap, DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan bisa menyajikan informasi yang akurat untuk dibagikan kepada masyarakat. Sehingga, nantinya bisa menjadi salah satu wadah edukasi digital.

“Tujuan kita adalah bagaimama Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap satu. Ini merupakan suatu kekuatan untuk mengedukasi masyarakat kita terhadap perkembangan dan pengetahuan. Agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar-benar real,” kata Nanang. (ptm/Hy)

Last modified: 23/08/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber