Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jajaran Pemkab Lampung Selatan Rutin Senam Jantung Sehat, Untuk Jantung Sehat

25/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan terus berkomitmen untuk menjaga kesehatan jasmani masyarakat dan seluruh pegawainya.

Salah satunya dengan rutin menggelar senam jantung sehat setiap Jumat pagi. Hal itu sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh dan kebugaran para pegawai di lingkup Pemkab setempat.

Bertempat di halaman Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Kalianda, seluruh pegawai ASN dan THLS Pemkab Lampung Selatan serta masyarakat kembali mengikuti kegiatan senam jantung sehat yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat, pada Jumat (28/8/2023).

Kegiatan senam jantung sehat ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyakit kardiovaskular dan sebagai upaya meningkatan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Para peserta diajak untuk melakukan gerakan-gerakan yang dapat memperkuat jantung dan sistem peredaran darah, serta meningkatkan tingkat kebugaran secara keseluruhan.

Senam jantung sehat merupakan salah satu langkah konkret dalam menjaga kesehatan jasmani dan mengurangi risiko penyakit. Partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan semacam ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan jasmani.

Oleh karenanya, diharapkan langkah positif yang diambil oleh Pemkab Lampung Selatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam mendorong gaya hidup sehat di tengah kesibukan menjalankan aktivitas sehari-hari. (ptm/Hy)

Last modified: 25/08/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber