Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Duta Genre Tingkat Desa di Kecamatan Penengahan Resmi Diantik Bunda Genre Lampung Selatan

26/09/2023

DISKOMINFO LAMSEL, PENENGAHAN  – Bunda Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto lantik Duta Genre Desa di Kecamatan Penengahan, Selasa (26/09/2023).

Pelaksanaan pelantikan tersebut bersamaan dengan pelakasnaan Roadshow Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan di Kecamatan Penengahan.

Winarni mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada para remeja yang telah dilantik menjadi Duta Genre di masing masing Desanya.

” Saya selaku Bunda Genre Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat dan berterima kasih telah bersedia menjadi Duta Genre di Desanya “, kata Winarni.

Dalam sambutannya dirinya menekankan agar para Duta Genre ini bisa mengajak para remaja lainnya termasuk Organisasi yang si Desa, Karang Taruna, Risma, dan lainnya.

” Duta Genre Desa ini bisa mengajak para remaja lainnya termasuk Organisasi yang si Desa seperti Karang Taruna, Risma, dan lainnya”, imbuh Winarni.

Winarni meminta kepada Dinas Dalduk dan KB serta Korlu KB bisa memberikan pembinaan kepada para Duta Genre Desa ini  Ikrar yang disampaikan oleh para Duta Genre Desa jangan hanya sekedar diucapkan tetapi dilaksanakan dan diterapkan di masing masing Desa.

” Apa yang tadi diikrarkan oleh para Duta Genre Desa jangan hanya sekedar diucapkan tetapi dilaksanakan dan diterapkan di masing masing Desa “, imbuhnya.

Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan itu juga mengatakan Gali potensi dan kembangkan apa yang ada pada diri para Duta Genre.

” Gali potensi dan kembangkan apa yang ada pada pada diri kalian untuk masa depan Indonesia yang lebih maju “, pungkasnya. (*)

Last modified: 26/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber