Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Persiapan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

23/10/2023

Diskominfo Lamsel, KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Riantinawati, yang berlangsung di ruang kerjanya, Senin (23/10/2023).

Pada kesempatan itu, Eka Riantinawati menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95. Diantaranya, penyelenggaraan upacara yang akan dipusatkan di lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten setempat.

“Pelaksanaan kegiatan upacara itu nantinya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023. Kita akan mulai seperti upacara yang biasa kita lakukan di setiap hari Senin nya,” ujarnya.

Eka Riantinawati juga mengatakan, upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

“Nanti dipimpin langsung oleh Pak Bupati. Pada upacara tersebut juga pesertany akan menggunakan atribut pakaian adat mungkin untuk anak sekolah saja,” kata Eka.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta agar pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 di Hari Sumpah Pemuda untuk menghimbau masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih.

“Ini nanti tolong ya dibuatkan surat, untuk himbauan kepada masyarakat supaya bisa mengibarkan bendera Merah Putih pada saat hari Sumpah Pemuda ke-95 ini,” pintanya. (Nsy)

Last modified: 23/10/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber