Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pecah! 3 Pemuda Berbahaya Featuring Veni Nurdaisy Goyang Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan

18/11/2023

Kalianda, Diskominfo Lamsel – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-67 masih terus berlanjut hingga hari ini, Sabtu (18/11/2023).

Acara yang di rangkum dalam gelaran Lampung Selatan Expo tersebut menampilkan artis-artis ibu kota yang setiap harinya menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Selatan di lokasi acara tersebut.

Seperti malam ini, panggung hiburan Lampung Selatan Expo dihibur oleh penampilan 3 Pemuda Berbahaya Featuring Veni Nurdaisy yang disambut dengan kemeriahan penonton yang telah memadati lokasi sejak sore hari.

Seperti diketahui, 3 Pemuda Berbahaya Featuring Nurdaisy membuka dengan lagu Ikan Dalam Kolam, sontak membuat para penonton ikut bernyanyi dan berjoget.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyapa seluruh masyarakat Lampung Selatan yang hadir di Lampung Selatan Expo.

“Selamat malam semuanya. Bagaimana penampilan dari 3 Pemuda Berbahaya ini? Semoga masyarakat Lampung Selatan yang hadir pada malam ini dapat terhibur ya,” ujar Nanang.

Diakhir acara, Bupati Lampung Selatan dan Ketua TP PKK Lampung Selatan turut menghibur penonton dengan menyanyikan lagu Rungkad, diiringi langsung oleh 3 Pemuda Berbahaya. (lmhr/Nsy)

Last modified: 19/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber