Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tutup Lampung Selatan Expo, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Hadirkan TS Projects Dan Jecovox

23/11/2023

Kalianda, Diskominfo Lamsel – Acara Lampung Selatan Expo yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-67 malam ini resmi di tutup, Kamis (23/11/2023).

Acara yang dilaksanakan mulai dari tanggal 14-23 November 2023 yang bertempat di Lapangan Lampung Selatan Expo tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti panggung hiburan, kegiatan kesenian, festival band, Gastrak Motorcross dan masih banyak lainnya.

Selain itu, acara yang di buka dengan penampilan apik dari band Legendaris Jamrud tersebut juga didukung dengan adanya stand yang diisi oleh berbagai Gabungan Perangkat Daerah seperti stand pelayanan masyarakat dan UMKM, Kodim 421/ls, Polres Lampung Selatan serta perusahaan-perusahaan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Menariknya, malam penutupan Lampung Selatan Expo HUT Lampung Selatan ke-67 ini dimeriahkan oleh guest star TS Projects yang merupakan band lokal asal Kecamatan Tanjung Sari. Selain itu, juga terdapat bintang tamu utama yang menjadi spesial perfomance band ibukota, Jecovox.

Dalam kesempatan itu, Ketua pelaksana Lampung Selatan Expo 2023 (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Lampung Selatan, Muhadi, mengatakan bahwa pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023 telah berjalan sukses dan lancar.

“Antusiasme masyarakat begitu luar biasauntuk mengikuti seluruh rangkaian Lampung Selatan Expo 2023, sehingga kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap geliat perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Muhadi juga menyampaikan, pagelaran Lampung Selatan Expo 2023 ini berlangsung setiap harinya pengunjung datang memadati Lapangan Way Handak Expo dan diperkirakan telah terjadi perputaran uang sebesar 34 Milyar dan masih terus bergerak hingga laporan ini dibacakan.

“Tentunya ini bukti nyata bahwa Pagelaran Lampung Selatan Expo yang rutin kita gelar setiap tahunnya ini sukses meningkatkan sektor UMKM, Sektor Pariwisata dan sektor lainnya yang terpenting adalah bertumbuhnya perekonomian Masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan,” tambahnya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengungkapkan, seluruh rangkaian pelaksanaan Lampung Selatan Expo selama 10 hari dapat berjalan dengan baik dari mulai pembukaan hingga penutupan malam hari ini.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kepada seluruh tokoh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, bilamana penyelenggaraan Lampung Selatan expo ada hal-hal yang kurang berkenan, kami meminta maaf. Semoga HUT Lampung Selatan ke- 67 ini menjadi kesan yang baik untuk kita semua,”pungkasnya. (lmhr)

Last modified: 24/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber