Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP PKK Lampung Selatan Terima Penghargaan Desa SIGER Provinsi Lampung tahun 2023

13/12/2023

BANDAR LAMPUNG, DISKOMINFO LAMSEL – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima penghargaan Desa SIGER Provinsi Lampung tahun 2023.

Berlangsung di Balai Keratun lantai III Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung, kegiatan itu merupakan puncak peringatan hari Ibu ke-95 tahun 2023 Provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diraih oleh Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni sebagai terbaik 1, sebagai Desa Pemberdayaan Perempuan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Rabu (13/12/2023).

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melaporkan tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk memperingati awal bangkitnya perempuan dalam berorganisasi dan berkontribusi dalam Pembangunan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati awal bangkitnya perempuan dalam berorganisasi dan berkontribusi dalam Pembangunan,” ujarnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam arahannya menyampaikan bahwa sesuai tema peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 yaitu “Perempuan Berdaya, Lampung Berjaya, Indonesia Maju”, bukan hanya sekadar rangkaian kata, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan kekuatan perempuan dalam mewujudkan kemajuan di Provinsi Lampung.

“Sesuai tema peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023, “Perempuan Berdaya, Lampung Berjaya, Indonesia Maju”, bukan hanya sekadar rangkaian kata, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan kekuatan perempuan dalam mewujudkan kemajuan di Provinsi Lampung,” kata Arinal.

“Saya harap peringatan ini mampu menginspirasi para perempuan untuk mengembangkan daya cipta, kreasi, semangat untuk membantu pembangunan Indonesia semakin maju,” pungkasnya. (*)

Last modified: 13/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber