Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Melalui CSR, Bupati Lampung Selatan Resmikan Hasil Bedah Rumah Di Kecamatan Rajabasa

29/01/2024

DISKOMINFO LAMSEL, RAJABASA – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan rumah warga penerima bantuan bedah rumah di Kecamatan Rajabasa, (29/01/2024).

Penerima yang mendapatkan pogram Bedah Rumah dari Pemerintah Daerah Lampung Selatan yakni Asmuro (54), warga Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa.

Peresmian program bedah rumah tersebut ditandai dengan pemberian kunci secara simbolis oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama anggota DPRD, Sekretaris Daerah Thamrin, beserta jajaran lainnya.

Nanang mengucapkan selamat kepada Asmuro yang telah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah selamat ya bu, semoga rumah ini bisa bermanfaat membawa keberkahan dan kesehatan untuk ibu dan keluarga,” ungkap Nanang.

Orang Nomor satu di Lampung Selatan itu menyampaikan, dana bantuan bedah rumah ini berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR), yang merupakan sinergi antara pemerintah kabupaten dengan para pihak perusahaan yang ada di Lampung Selatan.

“Ini berasal dari ASDP. Kita selalu berusaha, mengajak keterlibatan semua elemen termasuk para pihak perusahaan dalam menuntaskan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan ini. Supaya kita bisa lebih cepat dalam menuntaskan rumah tidak layak huni jadi kita ajak keterlibatan semuanya,” ujar Nanang.

Pada kesempatan itu Asmuro mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan dan dirinya atas dibangunnya rumahnya menjadi rumah permanen yang layak untuk di tempati.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati beserta jajaran yang telah membantu membangun rumah kami menjadi layak untuk ditempati. Alhamdulillah sekarang kami tidak hawatir robah lagi ketika hujan, karena kami telah memiliki rumah yang layak,” kata Asmuro. (Nsy)

Last modified: 29/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber