Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Musrenbang Kecamatan Sidomulyo, Bupati Lampung Selatan Ingatkan Jaga Kestabilan Harga Pasar

31/01/2024

Sidomulyo, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyelenggarakan Musrenbang RKPD 2025 dengan mengusung tema “Pembangunan Inklusi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin turut membuka acara Musrenbang Kecamatan Sidomulyo yang bertempat di Halaman Kantor Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Rabu (31/01/2024).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa harus bisa menggali potensi didaerah setempat, dalam rangka peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

” Pasar Sidomulyo ini adalah tempat transaksi yang pertumbuhan ekonominya sangat pesat. Hal tersebut ditandai dengan pasar Sidomulyo yang banyak memiliki toko emas yang ada didalam pasar tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Nanang Ermanto juga mengingatkan, kepada seluruh pelaku UMKM dan pedagang pasar Sidomulyo untuk menyamaratakan harga penjualan produk, baik kepada masyarakat lokal maupun kepada wisatawan yang datang.

“Di Sidomulyo ini pasarnya terkenal dengan harganya yang murah dibanding beberapa pasar disekitarnya. Jadi saya minta kepada para pedagang dan pelaku UMKM untuk tidak sengaja meninggikan harga kepada pembeli, apa lagi pembeli tersebut bukan dari daerah kita,” ungkapnya.

“Hal ini bertujuan agar para pembeli tidak merasa kecewa dengan harga yang terlalu tinggi. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi di kecamatan Sidomulyo ini akan terus meningkat,” pungkasnya. (lmhr/nsy)

Last modified: 31/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber