Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Bakal Safari ke Kecamatan Selama Ramadan 1445 H

04/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bakal melaksanakan Safari Ramadan selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 M.

Hal itu terungkap dalam rapat agenda Safari Ramadan 1445 Hijriah di 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Intji Indriati di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Senin (4/3/2024).

Pada kesempatan itu, Intji Indriati menyampaikan, Pemkab Lampung Selatan akan menggelar Safari Ramadan, yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret hingga 28 Maret 2024.

“Rencananya akan dilakukan setelah Ashar. Mungkin kira-kira dimulai jam 16.00 hingga selesai,” kata Intji dalam rapat itu.

Intji Indriati juga mengatakan, agenda Safari Ramadan akan dibagi menjadi dua tim. Tim  pertama dipimpin Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan tim dua oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin.

“Awal agenda ini nanti dilakukan di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa. Nanti safari berakhir di Kecamatan Natar. Dalam sehari kita akan melakukan safari di dua titik lokasi,” ungkap Intji. (Nsy)

Last modified: 04/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber