Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Persiapan Safari Ramadan Pemprov Lampung di Kalianda

15/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan untuk mengkoordinasikan kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Kalianda.

Rapat yang diadakan di Aula Krakatau, kantor bupati setempat, Jumat (15/3/2024), dihadiri perwakilan perangkat daerah terkait, Camat Kalianda serta Takmir Masjid Agung Kalianda.

Safari Ramadan Pemprov Lampung di Lampung Selatan direncanakan akan berlangsung di Masjid Agung Kalianda, pada tanggal 21 Maret 2024, dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Sebagai pimpinan rapat, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lampung Selatan, Intji Indriati berharap, dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Lampung dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan demikian, kita memastikan bahwa semua aspek, mulai dari urusan parkir hingga kelancaran acara, akan dipersiapkan dengan baik,” ucap Injti.

Lebih lanjut, Injti Indriati menyampaikan, pada acara Safari Ramadan Pemprov Lampung itu akan diisi dengan ceramah berbuka puasa hingga tarawih bersama, kemudian pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada masjid.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” kata Injti. (Hy)

Last modified: 15/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber