Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Safari Ramadan Pemkab Lampung Selatan Berlanjut di Desa Kelau Kecamatan Penengahan

20/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Penengahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melanjutkan rangkaian Safari Ramadan ke Kecamatan Penengahan, tepatnya di Masjid Nurul Iman Desa Kelau, Rabu (20/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan serangkaian agenda rutin tahunan yang dilaksanakan secara bergantian di 17 kecamatan sebagai wujud silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat.

Di Kecamatan Penengahan, Pemkab Lampung Selatan memberikan 103 paket sembako kepada anak-anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos, M.M., menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan tidak hanya mempererat tali silaturahmi tetapi juga menciptakan komunikasi positif antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Harapan kita semua bulan Ramadan ini akan memberikan kebahagiaan, kesejukan, ketentraman lahir batin dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Sekda Thamrin.

Selain memberikan bantuan sembako, acara Safari Ramadan juga diisi dengan tausiah singkat yang memberikan semangat dan motivasi bagi jamaah yang hadir.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat,” tutup Thamrin.  (Hy)

Last modified: 20/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber